SEARCH IN BLOG

Jumat, 30 Januari 2009

MENGATASI ID YANG DI LOCK

kali ini aku coba tulis triks and tips nya tentang mengatasi id kita yang ke lock , sehingga kita nggak bisa login. langsung saja dulur dulur silahkan ikuti tulisan ini.

Saat id kita ke lock oleh orang lain,tentunya dulur dulur semua, kan merasa susah ntuk gin lagi , dan sepertinya anggapan dulur dulur bila dulur dulur merasa salah masukin sword , hingga berkali kali dulur dulur masukin password tapi kok tetep ya nggak isa login, padahal dulur dulur sudah yakin tlah menuliskan id dan password yang benar, ahkan saking bingungnya , kadang kadang sampai dulur dulur coba masukin password lain, ya tentu saja tetep g bisa login.

Nah bila dulur dulur merasakan apa yang seperti saya tulis ini, itu artinya dulur dulur telah mengalami lock id , ( ada orang lain yang me lock , id dulur dulur semua ). begini trik and tipsnya saat id password merasa ada yang me lock.

* pertama dulur dulur silahkan login id dulur dulur yang ke lock itu by email, ( yahoo.com)

* kedua dulur dulur bila selesai di sini, dan id dulur dulur bisa login , silahkan dulur dulur segera ganti passwordnya, dan setelahnya , silahkan login lagi id dulur dulur with YM messenger, and enjoy with chat, tapi bila dulur dulur semua, masih tetep g bisa login, di email, lewat yahoo.com, ikuti langakah ke tiga nya

* langkah ke tiganya ,ntar lagi ya, di tulisan yang akan datang

ok brb , nice with chat , wassallam :y >>>>> arjuna

0 komentar: