SEARCH IN BLOG

Jumat, 30 Januari 2009

CARA REGISTRASI FILE MISSING

Cara register file missing

1. tentunya dulur dulur harus sudah memiliki file yg akan di registrasi itu
2. tentukan langkah langkahnya ( langkah peregistrasiannya)

untuk penjelasan point 2 di atas, maksudnya di sini dulur dulur harus menentukan mau ambil cara registrasi dgn cara apa. karena dalam peregistrasian file missing ini , yg aku tahu ada 3 langkah, dan dulur dulur bisa menambahkan bila mana dulur dulur memiliki cara sendiri.

ok, dalam penjelasan saya ini , di sini saya sebutkan ada 3 macam cara/ model peregistrasian ;
dalam hal ini sebagai berikut :

* langkah 1. melalui cara copas ( copy paste , ) ke lokasi drive windows , misalkan c:\ windows\ sytem 32, Nah letakkan kan lah file missing itu di situ

* langkah 2. melalui registrasi start run, ( c:\ prompt) dalam hal ini sebagai berikut; klik start , run, ketik di kotak run itu >> REGSVR32 mswinsck.ocx then ok.

* langkah 3. dengan menggunakan alat / mesin registrasi salah satu contohnya seperti yg pernah saya tulis sebelumnya dan tlah saya berikan link downloadnya buat dulur dulur semua. Ok, next time akan saya sebutkan langkah langkahnya.

thanks dulur brb wassallam >>> arjuna

kemenangan adalah saat kita bisa berbagi, memberi manfaat dan kemuliaan pada sesama, musuh yg paling kuat adalah diri kita sendiri , thanks allah swt, amien

0 komentar: